Motto IRWAN MAULANA

" MUN TEU NGARAH MOAL NGARIH, MUN TEU NGAKAL MOAL NGAKEUL ".

Thursday, December 5, 2013

OLEH-OLEH KURSUS ORIENTASI SINGKAT (KOS) KWARCAB CIANJUR 2013

Salam Pramuka!
Pembaca bagaimana kabar Anda semua? Lama kita tidak bertemu. Saat ini saya tengah hadir dalam kegiatan Kursus Orientasi Singkat Kwarcab Cianjur 2013 bagi Kepala PAUD dan RA se Kwarcab Cianjur, yang berlangsung di Gedung Bale Kitri Kompleks Sekretariat Kwartir Cabang Cianjur, Jln. Pramuka No 2 Sukamulya Cianjur.

Tugas saya adalah menjadi narasumber (penyaji materi) dengan materi Sosialisasi Program Kepramukaan Prasiaga.

Saya berjanji pada peserta menyampaikan bahan-bahan materi dalam bentuk softcopy. Berikut adalah materi yang saya mau bagikan. Silakan mengunduhnya langsung.... dan semoga bermanfaat.

1. Slide Prasiaga sebagai inovasi kepramukaan di Kwarcab Cianjur. Silakan unduh disini.
2. Slide Alamat narasumber. Unduh disini!
3. File Syarat-syarat Kecakapan Umum Prasiaga (materi kurikulum-indikator). Silakan unduh disini.
4. File (revisi )Panduan Penyelenggaraan Program Kepramukaan Prasiaga di Kwarcab Cianjur. Silakan unduh disini. 
5. Slide Seragam Pramuka terbaru (2012). Silakan unduh disini.

Pesan saya, jangan hanya sampai KOS saja. Silakan Bapak Ibu semua dapat  mengikuti Kursus Mahir Pembina Mahir tingkat Dasar (KMD).


1 comment:

  1. ألسلام عليكم
    Salam Pramuka...!!!
    Terimakasih.. kami tunggu soft copy nya untuk di unduh...
    Semoga kak Irwan... Sehat dan SUkses menjalankan tugas.. Amiin...!
    والسلام عليكم

    ReplyDelete

Silakan komentar Anda tulis disini.